21 Maret 2009

DOLAR MENGALIR SETIAP HARI DARI PROGRAM CIAO

CIAO merupakan program Paid Review (mengomentari suatu produk dan dapat uang/dolar) yang digulirkan oleh LinkPayer.com, dimana program ini akan membayar kita melalui account PayPal yang kita miliki.
Adapun untuk mendapatkan bayaran dari program CIAO yakni dengan cara melakukan review produk yang ada sebanyak-banyaknya (samakin banyak review semakin banyak bayarannya), di samping itu kita juga akan mendapatkan bayaran apabila kita mengajak teman kita untuk ikut bergabung bersama program CIAO dan memberikan review atas produk-produk yang disediakan. SEMUA PENDAFTARAN GRATIS.

Adapun cara mengikuti Program CIAO ini sangat mudah, yakni seperti berikut ini:

Pertama, anda harus mempunyai e-mail yang aktif dan account PAYPAL. Kalo anda belum punya account PayPal anda dapat klik DI SINI.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments  instantly.

Kedua, untuk mendaftar di program CIAO klik DI SINI.

Get paid for sharing your links - Receive $5.00 just for signing up!

Kemudian klik Sign Up dan isikan data-data anda (seperti: Nama, password yang akan digunakan, e-mail untuk klarifikasi dan sebagai account PayPal juga, sebuah pertanyaan kunci misalnya nama ibu anda, isikan karakter verifikasinya (6 huruf) kemudian terakhir tekan I ACCEPT CREAT MY FREE ACCOUNT. Sampai di sini anda sudah mempunyai account di program CIAO (LinkPayer), namun untuk aktivasinya anda harus membuka e-mail anda dan apabila ada kotak masuk dari mail@linkpayer.com bukalah dan klik link aktivasi yang disertakan dalam mail tersebut.

Ketiga, setelah account anda aktif, Anda akan langsung mendapat bayaran sebesar US$ 5 yang dikirimkan ke account PayPal anda. Anda juga dapat login dengan menggunakan alamat e-mail dan password yang telah anda isikan pada saat sign up tadi. Akan tetapi sebelum anda dapat melakukan review biasanya menunggu sampai 2 hari.

Keempat, untuk selanjutnya anda dapat melakukan aktifitas review, rating dan komentar review orang lain serta mencari teman karena semua aktifitas anda akan dibayar. Untuk mereview harus dipastikan jumlah katanya melebihi 120 kata karena itu standar dari CIAO, dan reviewnya harus dalam bahasa INGGRIS.

Demikian, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar