14 Januari 2009

Langkah Kedua : Keberanian

Setelah anda mempunyai keinginan yang kuat dalam diri anda untuk memulai suatu bisnis di internet, maka anda dapat melanjutkan ke langkah yang kedua yaitu KEBERANIAN.

Dalam bidang apapun, bila kita ingin memulai suatu bisnis kita memerlukan suatu keberanian dalam diri kita untuk memulainya, termasuk juga dalam menjalankan bisnis di internet. Mungkin banyak di antara kita yang masih beranggapan bahwa bisnis di internet adalah bisnis bohong belaka. Jika kita ingin mulai terjun di bisnis ini, anggapan-anggapan seperti itu harus secepatnya dihilangkan. Beranikan diri dan yakinlah bahwa peluang bisnis di sini bisa diandalkan, seperti halnya mereka yang sudah sukses terlebih dahulu.

Keberanian yang diperlukan pada diri anda, yaitu keberanian untuk menghadapi kendala yang sering mengganjal untuk memulai berbisnis online antara lain:
- Berbisnis melalui internet bukan hanya untuk ahli komputer dan memiliki peralatan canggih saja. Sekarang bisnis melalui internet sangat mudah dilakukan oleh semua orang, meskipun kita tidak memiliki komputer sekalipun. Kita bisa memanfaatkan warnet. Adal mengerti cara mengoperasikannya.
-Berbisnis melalui internet dapat dijalankan dengan modal yang kecil, karena dengan berbisnis melalui internet kita tidak perlu menggaji karyawan, karena kita dapat mengerjakannya sendiri dimanapun kita berada. Selain itu kita juga tidak perlu dipusingkan oleh penyimpanan stok produk. Produk barang yang hendak dijual bisa disediakan pada saat ada pesanan. Dengan begitu bisnis ini nyaris tanpa modal.
-Apabila kita tidak mampu untuk membuat situs web, maka kita bisa menyewa seorang web designer untuk mengerjakan situs kita.
- Bisnis ini terbuka bagi mereka yang pengalamannya minim. Kita boleh dan bebas menjual apa saja melalui internet. Sebagai langkah awal, pilihlah produk yang menarik, murah tapi unik.

Tunggu lanjutannya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar